HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.214.113
Pengunjung : 788.885


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



Pelatikan Anggota PMR SD Tarakanita 5


Kamis; 24 January 2019 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Artikel Umum

SD Tarakanita 5 mengirimkan sebanyak 49 anak dan didampingi oleh 3 guru pendamping. 

Dalam acara ini selain dihadiri ribuan anggota PMR, turut hadir dalam acara ini Pengurus PMI Pusat ketua bidang Relawan dan PMR, perwakilan dari MURI dan semua para tamu undangan lainnya.

Sebelum pelantikan, para peserta mengikuti serangkaian acara diantaranya mereka telah mendapatkan Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) sejak bulan September 2018. Dimulai dengan Diklat tingkat Madya pada tanggal 1 – 2 September 2018, tingkat Wira pada tanggal 8 – 9 September 2018 dan tingkat Mula pada tanggal 23 – 24 November 2018. Setelah itu para anggota PMR mengikuti Latihan Gabungan dan Simulasi tepat di pagi hari sebelum Pelantikan PMR dimulai. Materi yang diberikan sesuai dengan Kurikulum Pendidikan dan Latihan Kepalangmerahan bagi PMR yang dikeluarkan oleh Kantor Pusat PMI. Dalam acara ini akhirnya panitia bisa melantik sebanyak 10.097 anggota PMR se Jakarta Timur, termasuk siswa-siswi SD Tarakanita 5 dan berhasil memecahkan rekor MURI. Suatu kebanggan bisa terlibat dan ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh PMI Jakarta Timur.

Anak-anak mengikuti dengan antusias dan semangat. Semoga dengan dilantiknya anak-anak menjadi anggota PMR mereka lebih menjadi tanggap sebagai relawan muda yang mandiri, peduli, cerdas dan bertanggungjawab.







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :