HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 100.24.122.228
Pengunjung : 771.522


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Lomba Paduan Suara

Senin; 05 March 2018 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

     Pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 diadakan lomba paduan suara tingkat Sekolah Dasar di aula SD Tarakanita 5. Lomba diikuti oleh 16 sekolah Katolik se-Dekenat Jakarta Timur. Lomba dimulai pukul 08.30 WIB diawali dengan doa dan sambutan dari Ketua Panitia yaitu Ibu Ruliayati dan sambutan dari Ketua K3S Jakarta Timur yaitu Bapak Simeon. Peserta paduan suara menyanyikan 2 lagu yaitu lagu wajib dengan judul” Indah Tanahku Indonesia” dinyanyikan dengan akapela dan lagu pilihan yaitu” Yamko Rambe Yamko, Sirih Kuning atau Cingcang Keling” boleh dengan diiringi alat musik maksimal 4 alat musik.
     Lomba paduan suara yang pertama dari SD Santo Yoseph dengan lagu wajib Indah Tanahku Indonesia dan lagu pilihan Yamko Rambe Yamko. Penonton terpesona melihat penampilan dari SD St Yoseph. Kemudian dilanjutkan penampilan peserta kedua sampai keenambelas. Selesai lomba dilanjutkan penampilan dari beberapa sekolah peserta yaitu tarian, nyanyi solo dan penampilan alat musik biola dan celo untuk mengisi waktu selama dewan juri menghitung nilai kejuaraan dari para peserta.
Hasil dari lomba paduan suara sebagai berikut:
Juara I   : SD Strada Van Lith II
Juara II  : SD St. Yoseph
Juara III : SD Tarakanita 5
Juara Harapan I     : SD Vincentius
Juara Harapan II    : SD Don Bosco II
Juara Harapan III   : SD Antonius
Juara I-III akan mewakili dekenat Jakarta Timur untuk mengikuti lomba tingkat MPK yang akan dilaksanakan pada bulan April, selamat kepada para pemenang.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :