HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.174.43.27
Pengunjung : 736.408


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Career Day

Senin; 21 May 2018 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

     Pada hari Jumat, 18 Mei 2018 di aula SD Tarakanita 5 diadakan kegiatan Career Day. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk memberi wawasan kepada pada siswa tentang berbagai jenis pekerjaaan yang bisa dijadikan pilihan bagi siswa, dan dapat menumbuhkan semangat dalam belajar. Kegiatan Career Day ini terlaksana berkat kerjasama dengan FKKSKM SD Tarakanita 5.
     Jenis pekerjaan yang pertama adalah pengusaha, jenis pekerjaan ini tujuannya untuk membuka wawasan siswa bahkan pekerjaan itu bukan hanya jadi orang kantoran saja. Anak-anak diberi pengetahuan bahwa mereka bisa menciptakan lapangan kerja sendiri. Jenis pekerjaan yang kedua yaitu dokter, ternyata banyak juga siswa yang bercita-cita menjadi dokter. Anak-anak dijelaskan bagaimana usaha yang harus mereka lakukan agar bisa mewujudkan impiannya menjadi dokter. Salah satu rajin belajar dan tidak mudah mudah putus asa bila menghadapi masalah. Jenis pekerjaan yang ketiga adalah motivator. Seorang motivator yang dihadirkan adalah Kak Anton, beliau kondisi fisiknya cacat kedua tangannya buntung dan kakinya juga buntung. Kak Anton menceritakan kisah hidupnya dari SD sampai Perguruan Tinggi. Beliau mengajak anak-anak harus mempunyai cita-cita dan berusaha mewujudkannnya, karena Kak Anton yang kondisi fisiknya tidak sempurna saja dapat mewujudkan cita-cita hidupnya, apalagi anak-anak SD Tarakanita 5 yang kondisi fisiknya sempurna, pasti bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :