HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 100.24.122.228
Pengunjung : 771.642


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Field Trip kelas 1

Jumat; 15 February 2019 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

Siswa kelas 1 berangkat dari SD Tarakanita 5 pada pukul 07.30 menggunakan 3 bus dengan 8 pendamping. Siswa terlihat sangat bersemangat selama perjalanan. Cuaca yang cerah dan arus lalu lintas yang lancar membuat siswa semakin bersemangat. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Taman Burung. Setibanya di lokasi siswa langsung disambut oleh petugas yang ramah dan sigap dalam melayani. Siswa langsung bergabung dalam 3 kelompok sesuai daftar penumpang bis. Tiga orang guide pun sudah siap mengantar siswa berkeliling Taman Burung. Semangat siswa yang sangat antusias berkeliling taman membuat para guide pun bersemangat menjelaskan beraneka jenis burung yang ada di Taman Burung diantaranya burung Kakak Tua dan Elang. Sesekali guide membuat burung dalam kandang terbang mendekati anak sehingga anak berteriak dan tertawa.

Siswa melanjutkan perjalanan ke Museum Fauna dan Taman Reptil. Siswa juga sangat bersemangat di tempat ini. Siswa diajak berkeliling untuk melihat berbagai reptil seperti kura-kura, ular dan buaya. Siswa diajak masuk ke museum untuk melihat replika hewan dan menonton video tentang reptil.

Kegiatan dilanjutkan istirahat dan makan siang. Setelah semua makan dan istirahat siswa kembali pulang ke SD Tarakanita 5 pada pukul 13.00. Sepanjang perjalan pulang siswa masih tampak bersemangat walaupun ada beberapa siswa yang lelah dan tertidur. Siswa sampai di sekolah pada pukul 13.45.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :