HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.214.113
Pengunjung : 788.877


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Prestasi Greenmech dan Robotic Tingkat Internasional

Senin; 05 August 2019 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

Kamis, 1 Agustus 2019 Tim Greenmech dan Robotic Junior memperoleh prestasi dalam kategori "Sekolah Prinsip STEAM (Science,Technology, Engineering, Art and Mathematics) terbaik. Tim berangkat bersama-sama dari perwakilan sekolah lain yang mewakili Indonesia pada tanggal Selasa, 30 Juli 2019 menuju Taiwan.
Anak-anak yang tergabung dalam tim Greenmech dan Robotic yang terdiri dari  Lintang (6D), Gween (6C), Keiko (6C), Abigail (6E),  Samuel (5B), dan Abel (5B) didampingi oleh Bapak Filemon Sagala dan Bapak Robertus Triyono. 
Tim Greenmech dan Robotic sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk dapat mengikuti lomba ini. Tim mereka berlatih kurang dari 1 bulan dengan bimbingan dari Pak File dan pak Yono. Perasaan nervous dan ekspresi grogi terlihat dari raut wajah mereka, sebelum mereka bertanding. Dukungan dan motivasi dari pendamping serta orang tualah yang menguatkan mereka.  Pada akhirnya perjuangan terbayar  dengan meraih penghargaan dalam kategori "Sekolah Prinsip STEAM (Science,Technology, Engineering, Art and Mathematics) terbaik.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :