HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.214.113
Pengunjung : 788.837


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Lomba Paduan Suara Erlangga Modern Choir Competition 2019

Senin; 07 October 2019 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

Pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 anak-anak yang tergabung dalam team padus Carlo SD Tarakanita 5 mengikuti lomba paduan suara Erlangga Modern Choir Competition dalam rangka Erlangga Talent week 2019 yang diselengarakan oleh Penerbit Erlangga di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta. Tim padus terdiri dari 39 siswa dengan dirigen Abigail kelas 6E.

Babak penyisihan kami mengirimkan video penampilan kami dalam mengikuti lomba paduan suara, dan Puji Tuhan kami lolos masuk ke tahap 10 besar. Dengan arahan dari Ibu Ety sebagai pelatih ekskul padus kami mempersiapkan diri selama 2 minggu. Ada 2 lagu yang harus kami bawakan. Lagu wajib yang harus dinyanyikan adalah Indonesia Tumpah Darahku dan lagu pilihan dengan judul Sol Fa Calypso dengan iringan keyboard, gitar classic, jimbe, maracas, dan tone block kayu.

Kami menampilkan penampilan yang terbaik di depan dewan juri dan penonton. Kami masih harus menunggu sampai dibacakan pengumuman. Tidak sia-sia kami menunggu karena Puji Tuhan kami mendapatkan juara 2. Kami sangat senang sekali mendapat juara kali ini. Kami mendapat hadiah berupa piala dan uang pembinaan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :