HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.232.51.247
Pengunjung : 803.355


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Seminar Pendidikan

Jumat; 29 November 2019 [Admin, SD TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

Pada Jumat, 8 November  2019, bertempat di kelas 6B, para orang tua peserta didik kelas 6 mengikuti seminar dalam program parenting dengan tema “Peran Orangtua dalam mendampingi Generasi-Z”. Seminar ini sebagai tindak lanjut dari Try Out yang diselenggarakan sekolah bekerja sama dengan lembaga pendidikan Ganesha Operation.

Kegiatan ini memberikan gambaran kepada para orang tua dalam mendampingi putra-putri mereka, sehingga mereka bisa berkembang dengan optimal sesuai harapan orang tua. Seminar ini menjadi penting bagi orang tua karena peserta didik “jaman now” ini mempunyai pola perkembangan dan pola belajar yang sudah jauh berbeda dari para orang tuanya. Dengan demikian, diharapkan orang tua lebih memahami mereka dan meminimalisir konflik orang tua-anak, dan memberikan pola pendampingan sesuai dengan era dan model putra-putrinya.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :